Cara membuat tiket layanan

  1. Kamu bisa klik di Submit a Ticket.
  2. Isi nama dan email anda. Ingat gunakan nama asli kamu dan email aktif.
  3. Priority adalah tingkat permasalahan.
        - Low = Permasalahan tingkat biasa
        - Meduim = Permasalahan tingkat sedang
        - High = Permasalahan tingkat tinggi
    Secara umum priority LOW sering digunakan, Karena priority sesuatu yang lebih penting dari pada yang lain yang harus dikerjakan terlebih dahulu.
  4. Isi subjek/Judul yang mau kamu tanyakan.
  5. Isi pertanyaan kamu dengan singkat, Jelas dan padat. Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar. Karena bahasa mencerminkan sikap kamu.
  6. Jika kamu mau kirim gambar, klik Attachment. Maksimal 2Mb(MegaByte).
  7. Isi kode angka unik dengan benar. Karena setiap salah kode akan berganti .
  8. Yakinkan semua sudah terisi dengan benar, Kamu bisa klik Submit Ticket untuk kirim pesannya.

Article Details

Article ID:
1
Category:
Date added:
2022-07-04 10:05:59
Views:
62
Rating (Votes):
(4)