Cara membuat tiket layanan
- Kamu bisa klik di Submit a Ticket.
- Isi nama dan email anda. Ingat gunakan nama asli kamu dan email aktif.
- Priority adalah tingkat permasalahan.
- Low = Permasalahan tingkat biasa
- Meduim = Permasalahan tingkat sedang
- High = Permasalahan tingkat tinggi
Secara umum priority LOW sering digunakan, Karena priority sesuatu yang lebih penting dari pada yang lain yang harus dikerjakan terlebih dahulu. - Isi subjek/Judul yang mau kamu tanyakan.
- Isi pertanyaan kamu dengan singkat, Jelas dan padat. Gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar. Karena bahasa mencerminkan sikap kamu.
- Jika kamu mau kirim gambar, klik Attachment. Maksimal 2Mb(MegaByte).
- Isi kode angka unik dengan benar. Karena setiap salah kode akan berganti .
- Yakinkan semua sudah terisi dengan benar, Kamu bisa klik Submit Ticket untuk kirim pesannya.